Sabtu, 17 Juli 2010

Kesaksian DONATUR:
Saya mempunyai pengalaman yang menyenangkan saat membantu IsraelHelp.org. Membantu anak-anak yang membutuhkan pertolongan adalah cara yang paling ampuh dan untuk membuat dunia lebih baik dan memberi arti tersendiri dalam hidup anda.Ini adalah dasar saya bersama keluarga membantu IsraelHelp.org.

Saya bersama keluarga tinggal di Inggris bersama dengan 3 orang anak kami, kami bekerja sebagai Psikolog dan Konsultan pasar modal. Kami selalu berpikir bahwa kehidupan profesional kami juga harus mempunyai ladang pelayanan dengan tujuan yang jelas. Melalui browsing di google kami ketemu dengan IsraelHelp.org. Kontak pertama kami disambut oleh Yaakov Levin dan Gerson sebagai pemimpin yang sangat murah hati bersama dengan staf mereka. Kami bertemu dengan anak-anak dan diberi kesempatan untuk berbicara dan berinteraksi dengan mereka. Singkatnya kami merasa bagian dari keluarga besar mereka.

Setiap kali kami mengunjungi IsraeHelp kami disambut dengan senyum dan antusiasme mereka. Kami merasa mereka adalah seperti anak anak kami juga dan Donasi yang kami berikan merupakan kepuasan dengan pengembalian yang tidak terbatas yaitu kepuasan membantu anak-anak dan orang lain. Tadinya kami berpikir kami telah memberikan bantuan namun kenyataannya mereka memberi lebih dari yang kami harapkan yaitu kepuasan batin untuk membantu sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar