Sabtu, 10 Juli 2010

Diberkatilah yang memberkati Israel ...

http://israelhelp.org/Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." Kejadian 12:3



Selama tiga puluh tahun, Bantuan dan Pusat Pendidikan Kiryat Gat telah melayani sebagai Organisasi Non Profit. Organisasi yang ditujukan untuk membantu dengan komitmen yang sejati dan abadi bagi anak-anak dan orang miskin yang tidak mampu dalam membiayai keluarga. Tentunya ini bukan tugas kecil, pelayanan ini  membutuhkan usaha yang konsisten dan jangka panjang. Selanjutnya untuk membantu Israel Help, sangatlah di butuhkan partisipasi anda dalam memberikan bantuan.





Setiap orang memiliki sesuatu untuk ditawarkan, krisis ekonomi saat ini dan pemotongan anggaran oleh Departemen Keuangan, dan Departemen Pendidikan Israel mengakibatkan kurangnya makanan dan fasilitas yang di butuhkan oleh Yayasan ini. Hal ini mempengaruhi pendidikan, jika anda dapat menawarkan bantuan materi atau datang dan berbagi bakat khusus anda, silahkan hubungi kami. Untuk membantu sebuah yayasan di Israel tidaklah dengan uang yang banyak tapi seberapa yang dengan rela hati anda akan berikan , maka  anda bisa transfer langsung atau kami akan gabung semua sumbangan yang diberikan selanjutnya di transfer DONASI anda dan akan dibuatkan tanda terima oleh kami dan langsung dari Israel oleh yayasan Israel Help. Kontribusi yang diperlukan bermanfaat untuk bangunan, merenovasi fasilitas yayasan dan membeli segala sesuatu teristimewa buku-buku untuk keperluan kantor dan bahan bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar